Berita & Artikel


26 Nov 2018 - Palu
REKONSILIASI PBB-KB

Pelaksanaan Rapat Rekonsiliasi PBB-KB TW II dan III Antara PT.Pertamina (Persero) MOR VII Makassar dengan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Se-Sulawesi dilaksanakan pada tanggal 14 November 2018 bertempat di Provinsi Bali (Kuta) dengan pelaksana Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Bidang Pajak Daerah).

Kegiatan Rapat Rekonsiliasi ini di buka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan ini di hadiri Oleh Direktur BBM BPH Migas Bapak Dr. Ir. PATUAN ALFON S, MM, MKKK dan di ikuti oleh PT. Pertamina (Persero) MOR VII Makassar dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Se-Sulawesi.

Adapun maksud dan tujuan dari Rapat Rekonsiliasi PBB-KB di maksud adalah untuk melakukan validasi/ pencocokan data penyaluran PBB-KB dari area kerja PT. Pertamnia MOR VII Makassar dengan laporan pada masing-masing Provinsi Penerima PBB-KB juga untuk menyatukan presepsi dalam menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pengembangan pemungutan Pajak Bahan Bakar Kenderaan Bermotor (PBBKB).